Cara Transfer RMB ke China

 Pembayaran transaksi anda ke China, akan lebih mudah prosesnya apabila transaksi anda dilakukan menggunakan mata uang RMB. Untuk pembayaran ke supplier China melalui dollar, biasanya waktu yang diperlukan agar uang bisa di terima oleh seller anda butuh waktu berhari-hari. Apalagi, terdapat biaya tambahan fee sesuai dengan persentase nilai invoice yang dibayarkan. Semakin besar nilai nominal invoice anda, maka semakin besar pula persentase fee yang anda bayar.


Cara Transfer RMB ke China




Cara transfer RMB ke China dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Jasa Titip Transfer RMB via Xing Lie Cargo. Diluar sana, mungkin banyak juga jasa sejenis yang ditawarkan untuk membantu importir dalam transfer ke China, namun harap berhati-hati karena tidak semua biro jasa titip transfer itu benar. Apalagi jika anda ingin transfer uang dalam nominal besar, jika tidak hati-hati anda akan mengalami kerugian jika agent tersebut tidak bertanggung jawab. 


Jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo sudah terbukti terpercaya, karena banyak sekali importir China yang transaksi pembayaran ke supplier China melalui kami, baik nominal yang jumlahnya besar ataupun kecil. Beberapa contoh bukti transfer yang telah berhasil kami proses juga anda bisa cek melalui Instagram kami di @xingliecargo. Jangan lupa untuk di follow ya ! hehehe..


Anda hanya perlu menginformasi kepada kami, berapa nominal rmb yang perlu di proses. Setelah itu, kami akan memberikan totalan untuk anda yang perlu anda bayarkan. Setelah itu, baru lah transaksi kita proses. Jasa titip transfer Xing Lie Cargo tidak bisa membantu pembayaran dalam USD atau dollar. Biasanya, supplier pasti memberikan nominal dalam USD, anda perlu meminta supplier untuk mengubah nominal nya tersebut ke mata uang RMB terlebih dahulu, dan jangan lupa mintakan nomor rekening supplier dan informasi banknya. 


Mengapa Harus Menggunakan Jasa Transfer Uang RMB ?

Jasa transfer uang RMB Xing Lie Cargo dapat diandalkan dengan kecepatan prosesnya, karena uang bisa masuk di terima seller di hari yang sama, dan anda tidak perlu menunggu berhari-hari agar uang diterima seller anda. Pengirim kami adalah warga local di China langsung, sehingga proses transfer dari China ke China tidaklah memerlukan waktu lama agar uang berhasil di terima. 


Selain proses yang cepat, tarif dan rate yang di tawarkan oleh jasa transfer uang RMB Xing Lie Cargo juga sangatlah terjangkau. Silahkan coba dan buktikan sendiri pengalaman anda menggunakan jasa transfer uang rmb Xing Lie Cargo, kami menjamin anda akan ketagihan menggunakan layanan kami karena prosesnya yang cepat dan anti ribet. Selain itu, admin juga gercep banget dalam melayani anda untuk membantu importir mengirim uang ke supplier China. 


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!



Lebih baru Lebih lama