Peluang Jual Set Top Box TV Digital

 Apa itu Set Top Box Tv Digital?

Set top box digunakan untuk menangkap siaran tv digital ke perangkat tv analog. Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang sudah tidak bisa lagi menonton televisi analog jika tidak ada alat set top box ini. Melalui alat set top box ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli tv digital, karena cukup menggunakan tools set top box ini, televisi anda sudah dapat dipakai kembali untuk menonton. 


Peluang Jual Set Top Box TV Digital




Dengan melonjaknya permintaan set top box secara drastis, mengakibatkan harga jual juga melambung naik dibanding sebelumnya. Sebenarnya, pemerintah bisa membagikan set top box secara gratis ke setiap keluarga dengan mencantumkan NIK di website kominfo, hanya saja jika anda tidak sabar untuk menunggu set top box gratis, anda bisa membelinya terlebih dahulu.


Banyak sekali penjual di beberapa marketplace Indonesia yang menjual barang set top box ini dengan harga cukup tinggi, namun laku sekali. Arus perputaran barang sangat cepat dan stok cepat habis terjual. Anda bisa memanfaatkan momentum ini dengan berjualan set top box juga dan memasarkan nya di marketplace. Keuntungan yang anda dapatkan tentunya bisa lumayan dan tingginya permintaan yang melonjak dalam waktu ini. 


Import barang set up box seperti ini, bisa disebut juga sebagai import musiman. Anda bisa memanfaatkan momentum ini sebelum trend nya turun. Oleh karena itu, penting juga untuk anda dalam mencari jasa pengiriman China ke Indonesia yang profesional dan tepat waktu sehingga barang bisa keluar sesuai dengan estimasi. Jika barang telat keluar dan telat diterima oleh anda, sedangkan trend nya sudah turun, hal ini tentunya berdampak negatif terhadap penjualan anda. Bisa saja barang menjadi tidak laku, atau diperlukan penurunan harga agar barang bisa mudah terjual. 


Pemilihan jasa import China atau jasa forwarder tentunya berperan penting untuk menjamin barang bisa tiba sesuai jadwal yang diinfokan dan keberlangsungan usaha anda berjalan dengan lancar. 



Lebih baru Lebih lama