Jastip Warehouse China Xing Lie Cargo

Cara Mudah Belanja Menggunakan Jasa Import Door to Door 

Jasa import door to door bisa menjadi opsi terbaik untuk anda yang ingin berbelanja banyak barang dari China, atau memesan barang dari marketplace Alibaba Aliexpress dan dikirim ke Indonesia. Melalui jasa import door to door ini, anda tidak perlu repot mengurus segalanya. Kalau ada yang mudah, kenapa harus pilih yang sulit, benar kan? 😝


Salah satu jasa import door to door yang bisa diandalkan dalam mengurus barang anda adalah Xing Lie Cargo. Perusahaan Xing Lie Cargo sudah berdiri lebih dari 5 tahun sehingga kehandalan dan profesionalisme nya sudah tidak perlu lagi diragukan. Xing Lie Cargo siap membantu pengiriman barang anda mulai dari barang yang posisi nya masih di China sampai barang siap anda terima di Indonesia. Tugas anda hanya perlu meminta supplier untuk kirim barang ke gudang jasa forwarder Xing Lie Cargo di China. 


Jastip Warehouse China




Melalui jasa import door to door Xing Lie Cargo, nantinya anda akan diberikan informasi alamat gudang Xing Lie Cargo yang berada di China. Informasi tersebut sudah lengkap meliputi alamat, kontak penerima disana beserta nomor handphone dan nomor kantor, dan kami juga memberikan instruksi mengenai kode marking yang perlu anda cantumkan sebelum barang dikirim ke China. Kode marking tersebut nantinya anda informasikan ke supplier agar bisa dibantu pencantuman kode di setiap kotak atau dus.


Titip barang ke warehouse China Xing Lie Cargo tidak di kenakan biaya tambahan. Dalam arti, anda bebas mengirimkan barang ke gudang kami secara gratis. Anda tidak perlu lagi repot mencari gudang disana, sewa gudang disana, karena semuanya sudah kami siapkan untuk anda. Anda bebas mengirimkan barang ke gudang kami baik barang tersebut bentuk dus atau karton, palet kayu, dll. 


Jasa forwarder China ke Indonesia Xing Lie Cargo tentu nya menjamin barang anda aman dan tidak hilang selama anda mencantumkan kode marking. Karena dengan mencantumkan kode marking yang kami lampirkan, barang anda akan mudah dilacak dan diketahui setelah agent kami menerima nya. Setelah barang sampai di gudang China kami, proses selanjutnya lebih mudah yaitu kami akan melanjutkannya untuk kirim kan barang ke Indonesia agar anda bisa menerimanya. 


Silahkan hubungi Xing Lie Cargo jika anda membutuhkan jastip warehouse China. Xing Lie Cargo siap membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia. Kami adalah pelopor jasa import Alibaba, jasa import 1688 terpercaya di Indonesia. Anda juga bisa meminta kepada marketing kami untuk pengetahuan mengenai panduan import karena kami bisa memberikannya untuk anda!







Lebih baru Lebih lama