Jasa Import Lampu Lampion dari China

 Halo sobat import! Tak terasa, kita sudah memasuki penghujung tahun dan tidak lama lagi sudah mau memperingati perayaan tahun baru Imlek untuk etnis Tionghoa. Perayaan tahun baru Imlek, identik dengan lampu lampion yang bewarna merah. Lampu lampion warna merah ini memiliki makna pengharapan di tahun baru akan di warnai dengan rejeki, keberuntungan, dan kebahagiaan. Lampu lampion bewarna merah ini biasanya dipasang di kawasan pecinan, tempat ibadah, pinggir jalan, di pusat perbelanjaan dan mall, area publik dan bahkan di rumah warga.


Sejarah dan Makna Lampion saat Imlek


Lampion pada awalnya merupakan alat penerangan masyarakat China ribuan tahun yang lalu. Tepatnya, pada masa Dinasti Han Barat yang memimpin pada periode 206 Sebelum Masehi hingga 9 Masehi, serta Dinasti Han Timur periode 25–220 Masehi. Alat penerangan tersebut kemudian diberi pelindung dari kertas di seluruh sisinya agar tidak mudah mati tertiup angin. Dalam perjalanannya, lampion dijadikan simbol tradisi keagamaan untuk para biksu dan agama Buddha. Festival lampion menjadi tradisi juga dan diadakan setiap tanggal 15 penanggalan lunar, yang bertepatan dengan Cap Go Meh.



Imlek tidak lengkap tanpa adanya pemasangan lampu lampion ini karena tiap warga kadang memasang lampu lampion ini di rumah masing-masing sebagai pengharapan agar bisa mendapatkan hal baik di tahun baru. Oleh karena itu, tentunya banyak sekali permintaan lampion dan banyaknya pembeli yang ingin membeli lampu lampion ini. Dengan banyak nya permintaan ini, bisa mendatangkan peluang bisnis untuk anda.


Jasa Import Lampu Lampion dari China

jasa import lampu



Xing Lie Cargo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa import China Indonesia, bisa membantu anda jika ingin mencoba usaha barang musiman seperti lampu lampion ini. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah pengiriman jika barang import anda diurus oleh Xing Lie Cargo karena pasti terjamin aman dan sampai tempat anda. Selain itu, Xing Lie Cargo juga bisa membantu anda untuk berbelanja ke supplier China dengan adanya jasa titip transfer kirim uang ke China yang prosesnya tidak memakan waktu lama agar uang sampai ke supplier. 


Yuk hubungi Xing Lie Cargo jika anda membutuhkan jasa forwarder China untuk import lampu lampion dari China!



Lebih baru Lebih lama