Jasa Forwarder China Barang Pita Import

 Membeli Pita Import

Pita import memiliki berbagai macam fungsi yang bisa digunakan untuk pengusaha di bidang bisnis tertentu. Misalnya, pita import digunakan untuk kebutuhan menghias bunga, yang dapat dipakai untuk mengikat bunga untuk penjual toko bunga atau florish. Ada juga pita import digunakan untuk mempercantik paket kiriman atau dus. Masih banyak lagi kegunaan pita import ini yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.


Salah satu contoh pita import yang bisa digunakan untuk kebutuhan mempercantik kue yaitu seperti gambar di bawah ini. La Maison ini menjual kue ulang tahun, macaroon, dan slice cake. Selain bentuknya yang cantik, kualitas rasanya juga tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, pengemasan nya juga cukup oke dan detail banget sehingga menarik perhatian pembeli. Selain rasanya yang enak, detail packagingnya, visual nya juga sangat menggugah selera. 

Awalnya toko kue La Maison ini pertama kali membuka usaha nya di Medan. Seiring dengan antusias minat pembeli, akhirnya La Maison juga membuka gerai toko nya di beberapa mall besar seperti Grand Indonesia, Pik Avenue. Pilihan kuenya juga sangat beraneka ragam. Untuk anda yang alergi tepung, La Maison juga menyediakan kue yang gluten free yang pastinya lebih sehat, tapi kualitas rasa kue nya juga tidak kalah dengan kue biasanya. 

(kasih gbr la maison)


Biasanya, pita import memiliki kualitas dengan bahan satin terbaik. Pita nya tidak mudah mulur dan kokoh. Ukuran dari pita import ini juga ada berbagai jenis mulai dari yang ukuran tipis sampai ukuran besar. Jika anda hanya membutuhkan pita dalam jumlah yang tidak begitu banyak, anda bisa langsung membeli saja melalui pemasok pita import di Indonesia untuk menghemat waktu dan tidak perlu melakukan import. Pita import ini juga bisa di custom sesuai dengan keinginan anda, misalnya seperti ingin di labeli nama usaha anda.


Jasa Forwarder China Import Pita




Untuk anda yang memang khusus memakai pita import dalam jumlah besar, atau selaku penjual pita, tentunya anda bisa saja mendatangkan langsung barangnya dari China. Anda dapat mencari supplier pita import melalui aplikasi Taobao atau Alibaba, Aliexpress. Modal untuk import pita ini juga sangat murah, apalagi jika anda ingin membeli dalam jumlah banyak. Selain itu, pengiriman barangnya juga sangat murah karena barang pita ini ukurannya kecil, tidak begitu besar sehingga anda bisa mendapatkan barang pita dengan sangat banyak jika anda ingin melakukan pengiriman barang via laut.


Untuk mendapatkan modal yang sangat murah, anda bisa melakukan pembelian dalam jumlah grosir ke supplier China, dan melakukan negosiasi karena biasanya semakin banyak barang yang ingin anda beli, supplier China akan memberikan diskon harga untuk anda. Setelah anda mendapat kesepakatan harga yang bagus, baru lah anda melakukan pengirimannya. Pengiriman barang via laut melalui jasa forwarder China akan lebih murah, tetapi estimasi waktunya tidak secepat dibanding anda melakukan pengiriman barang via udara menggunakan jasa forwarder. 


Ingin tau lebih lanjut mengenai jasa forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo? Jangan segan menghubungi kami! Kami siap melayani anda..
Lebih baru Lebih lama