Jasa Import Packaging Bag Paperbag dari China

Packaging bag atau paperbag di era sekarang ini sangat dibutuhkan untuk pemain bisnis yang bergerak di bidang industri atau menawarkan produk jasa. Pasalnya, jaman sekarang ini barang bagus saja tidaklah cukup. Peran packaging juga sangat bermain demi mendongkrak branding atau merek brand suatu produk. Oleh karena itu, kebutuhan akan packaging bag juga berperan penting agar barang atau produk anda semakin di minati.


Salah satu bukti nyata agar brand anda dapat dilirik oleh orang yaitu seperti misalnya seperti yang anda lihat di Instagram ataupun Tiktok, dimana banyak influencer yang mendapatkan box atau packaging box bagus yang biasanya disebut sebagai "pr package". Box yang dikirim ke influencer tersebut bentuknya berbagai jenis. Ada yang berupa box besar yang tebal, ada box yang berbahan akrilik, ada pr package yang berbahan kaca, yang di dalamnya berisikan produk suatu brand tersebut.


Seperti itu lah sekarang cara mempromosikan suatu produk dengan taktik itu agar bisnis anda bisa berkembang dan bersaing dengan kompetitor lain. Selain produk yang bagus, packaging juga berperan sangat penting agar orang tau identitas suatu brand tersebut yang nanti nya akan dapat lebih mudah diingat oleh pelanggan dan dapat menciptakan loyalitas pelanggan. 


Industri percetakan dan printing di Indonesia sudah sangat banyak dan anda bisa dengan mudah mencarinya di laman pencarian. Namun, apabila packaging bag yang anda inginkan tidak bisa dibuat disini, atau jika anda ingin membandingkan dengan import sendiri, anda bisa saja langsung mendatangkan barangnya dari China langsung. 


Jasa Import Packaging Bag Paperbag dari China




Anda dapat mencari supplier penjual packaging bag dari China melalui portal Alibaba atau Aliexpress. Biasanya, import barang dari China akan lebih murah jika anda bisa memenuhi kuantiti yang disediakan oleh supplier. Dengan anda membeli banyak, tentunya anda akan mendapatkan harga grosir dan lebih dapat menekan cost produksi dibandingkan jika anda membuatnya langsung di Indonesia.


Untuk kuantiti dalam jumlah banyak dan besar, Xing Lie Cargo menyarankan untuk menggunakan pengiriman barang dari China ke Indonesia melalui via laut, dimana nantinya biaya yang perlu anda keluarkan lebih murah dibandingkan pengiriman jalur udara. Pengiriman jalur udara cocok untuk anda yang butuh cepat.


Dengan import sendiri barang packaging bag dari China, anda juga bisa melakukan custom atas barang tersebut sehingga packaging bag anda menjadi unik dan tidak ditemukan serupa dengan brand lain di Indonesia. 


Segera hubungi Xing Lie Cargo untuk kebutuhan import packaging bag paperbag dari China ke Indonesia. Selain menyediakan jasa import China, kami juga menyediakan remittance service untuk anda yang ingin dibantu untuk masalah pembayarannya dimana caranya itu sangat mudah. Anda hanya perlu membayar menggunakan rupiah saja, setelah itu bukti transfer yang kami berikan sudah berupa mata uang China. Sumber pengirim kami juga terpercaya lho!



Lebih baru Lebih lama