Jasa Import Scrap Tembaga dari China | XING LIE CARGO

Scrap tembaga dapat di gunakan untuk keperluan industri yaitu di antara lain nya yaitu sebagai bahan baku pembuatan kabel, campuran pembuatan perhiasan, pembuatan uang logam, sebagai disinfektan, pengolahan minyak bumi, maupun digunakan untuk konstruksi bangunan dan kapal.


Jasa Import Scrap Tembaga 




Kesulitan untuk mencari barang tembaga, dapat anda akali dengan melakukan import tembaga dari China. Xing Lie Cargo dapat membantu import barang tembaga dari China ke Indonesia. Barang tembaga ini, biasanya barangnya berat. Oleh karena itu, akan lebih baik jika anda melakukan pengiriman melalui jalur laut agar biaya yang anda keluarkan menjadi lebih murah di banding apabila anda ingin import melalui jalur laut. 


Estimasi pengiriman apabila menggunakan jalur via laut adalah sekitar 1 bulanan untuk barang tiba di Indonesia. Pastikan juga untuk melakukan packing atau pengemasan yang bagus sebelum barang di kirim ke gudang forwarder Xing Lie Cargo di China. Biasa nya, untuk import barang scrap tembaga ini, packing yang baik adalah dengan menggunakan palet kayu karena barang seperti ini tidak memungkinkan apabila dikemas menggunakan kardus ataupun karung. Jika pengemasan hanya menggunakan karung saja, akan dikhawatirkan barang tersebut akan bocor isinya karena isi nya yang berat.


Harap di perhatikan juga setiap forwarder memiliki maksimum berat yang perlu anda perhatikan sebelum mengirim barang. Beritahu terlebih dahulu total berat untuk scrap tembaga yang ingin anda import agar pihak forwarder dapat membantu memperhitungkan estimasi biayanya untuk anda. Selain membantu import scrap tembaga dari China, Xing Lie Cargo juga bisa membantu para importir dalam menyelesaikan transaksi ke supplier anda dengan adanya jasa remittance service yang dapat anda gunakan apabila ingin bertransaksi dengan mudah dan cepat hanya bayar melalui rupiah.


Informasi lebih lanjut, hubungi Xing Lie Cargo!



Lebih baru Lebih lama