Mahir Import dari China Tanpa Ikut Seminar Import Barang China


Peluang usaha import barang dari China di tahun 2022 ini masih banyak di minati. Anda bisa mencoba untuk menjadi importir tangan pertama dalam menjual barang import. Salah satu negara yang paling di gemari oleh importir yaitu negri Tiongkok atau China.


Mengapa harus import dari China?

" Negara lain kan banyak.. kok import nya dari China aja sih?"

Mungkin terdapat beberapa orang yang berpikiran seperti ini. Anda bisa saja import dari negara lain, tapi ada kemungkinan biayanya lebih mahal. Bisa anda lihat di marketplace Indonesia dimana komoditas barang yang dijual berasal dari China. Pasalnya, China merupakan salah satu negara yang memiliki kapasitas produksi paling besar dan banyak di Asia. Terbukti juga dengan banyak nya pekerja di pabrik yang membantu produksi sehingga anda bisa mendapatkan barang dalam jumlah banyak dan murah.

Belajar import langsung dari ahli nya! Kini, anda tidak perlu membuang uang untuk mengikuti seminar offline maupun webinar karena anda bisa belajar langsung dari pakarnya langsung. Sebagai penyedia jasa forwarder China Indonesia atau jasa import barang dari China kami juga dapat membantu anda memberikan materi yang bisa anda pelajari untuk mendatangkan langsung barang dari China. Panduan import dapat kami berikan dengan bahasa yang mudah di mengerti dan tidak bertele-tele sehingga anda bisa memiliki gambaran apabila ingin import langsung dari China. Anda juga bisa bertanya kepada team kami apabila ada hal yang belum terlalu anda pahami, tim kami akan siap siaga membantu anda.


Jasa Import Murah dari China

Sebagai penyedia jasa impor dari China ke Indonesia, pastinya kami akan selalu memberikan harga yang terbaik untuk anda. Harga pengiriman barang dari China ke Indonesia sudah termasuk dengan pengurusan pajak, ppn pph custom clearance. Anda hanya terima beres saja tidak perlu pusing.


Demi kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi apabila anda ingin berbelanja ke China atau belanja dari Alibaba, Aliexpress 1688 kami juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan bantu titip transfer RMB ke China. Anda membayar pakai rupiah saja lalu kami bantu dan bukti transfer akan kami berikan kepada anda di hari yang sama. Bukti transfer yang kami berikan sudah dalam mata uang China. Jasa titip transfer kami juga digemari oleh importir karena prosesnya yang cepat dan aman. Terbukti dengan adanya 3000++ pelanggan yang berhasil kami bantu proses untuk pembayaran ke seller China. 


Yuk hubungi Xing Lie Cargo jika memerlukan jasa import China atau butuh jasa transfer RMB! 

**Psstttt... dapatkan panduan import juga dengan klik link di bawah ini !




Lebih baru Lebih lama