Kirim Barang dari China ke Indonesia | Jasa Import dari China

 Kirim Barang dari China ke Indonesia

Ada dua jalur pengiriman barang dari China ke Indonesia yang bisa anda gunakan melalui jasa forwarder China yaitu via air freight atau jalur udara dan via sea freight atau jalur laut yang bisa anda sesuaikan sesuai kebutuhan anda.


Import Barang dari China ke Indonesia dalam jumlah Besar


Import barang dari China ke Indonesia dalam jumlah besar tidak sulit apabila anda menggunakan jasa forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo. 


Kami akan membantu urus barang anda sehingga anda tidak perlu di repotkan dengan masalah ijin, pajak dll karena harga yang kami berikan sudah mencakup semuanya. Dalam arti, anda hanya terima beres dan menunggu di kontak oleh pihak Xing Lie Cargo apabila barang sudah sampai di Indonesia.


Xing Lie Cargo sebagai penyedia jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia telah di percaya memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada para importir dimana barang anda akan aman dan proses pengirimannya yang cepat dan tepat waktu. Meskipun Xing Lie Cargo memiliki kantor hanya di Jakarta, anda tidak perlu khawatir karena kami bisa menjangkau ke seluruh kota di tempat anda. 





Untuk anda yang di luar kota, kami memberikan kemudahan dengan membantu pengiriman ke kota anda menggunakan ekspedisi local. Yuk hubungi Xing Lie Cargo apabila ada kebutuhan import dari China. Xing Lie Cargo juga melayani layanan remittance service yang membantu customer dalam transfer uang ke China cuma menggunakan rupiah!






Lebih baru Lebih lama