Bagaimana Cara Import Barang dari China?

 Bagaimana cara import barang dari China?

  1. Cari barang yang anda inginkan 
  2. Buka aplikasi luar negri seperti Alibaba, Aliexpress, Taobao dll dan bandingkan biaya yang termurah. 
  3. Menghubungi supplier yang telah anda pilih
  4. Mencari tau agent pengiriman barang dari luar negri yang membantu pengiriman anda
  5. Menyelesaikan pembayaran anda ke supplier agar pesanan anda bisa di proses oleh supplier
  6. Supplier anda mengirim barang ke alamat yang anda tujukan
  7. Anda menunggu barang tiba 
  8. Pesanan selesai dan barang diterima

Cara import barang dari China seperti itu saja alurnya, Meskipun anda belum pernah import sebelumnya, sebenarnya cara nya sangat mudah di pahami. Tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk mengikuti seminar import karena belajar sendiri juga bukan lah hal yang sulit.


Kunci utama dalam import barang dari China adalah dengan memilih jasa forwarder terpercaya yang dapat bertanggung jawab untuk membantu proses pengiriman barang anda dari China ke Indonesia. Dengan menemukan jasa forwarder terpercaya, anda tidak perlu pusing lagi dengan proses pengiriman karena pihak forwarder dapat membantu urus semuanya untuk anda. Anda cukup menunggu barang tiba di tempat anda dan menunggu update an dari pihak forwarder mengenai status barang anda posisinya sudah sampai dimana, kapan estimasi tibanya. 


Forwarder yang baik, selain memberikan harga borongan (sudah mencakup pengurusan bea cukai, pajak, custom clearance), mereka juga tidak menagih biaya lain-lain. Harga yang diberikan transparant tanpa adanya tambahan biaya yang tidak terduga. 


Anda bisa menghubungi Xing Lie Cargo apabila anda membutuhkan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia demi kelancaran proses import anda!


Xing Lie Cargo juga menyediakan jasa transfer uang ke China, bantu pembayaran ke supplier China anda dimana proses nya tidak membutuhkan waktu lama (uang diterima dengan aman oleh supplier anda di hari yang sama) dan anda tidak perlu lagi repot karena sistemnya hanya transfer saja menggunakan rupiah!








Lebih baru Lebih lama