Transfer Uang dari Indonesia ke China Aman dan Mudah

Mudahnya Kirim Uang ke China 

Melalui jasa transfer uang ke China, anda bisa lebih mudah bertransaksi ke supplier anda. Jasa transfer uang ke China ini bisa membantu anda untuk kirim uang ke supplier dari Alibaba, Aliexpress, atau pun Taobao asalkan ada informasi mengenai nomor rekening yang di tuju.


Transfer uang dari China ke Indonesia menggunakan layanan jasa transfer RMB Xing Lie Cargo langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:


1. Berikan invoice atau nominal berapa RMB yang ingin di bantu transfer. Apabila dalam USD, harus di conver terlebih dahulu oleh supplier ke dalam mata uang China.

2. Jasa transfer uang ke China Xing Lie Cargo akan memberikan informasi mengenai rate per hari itu.
* Perlu di ketahui, per hari nya rate berubah-ubah / tidak tetap. Harap konfirmasi terlebih dahulu jika ingin melakukan jasa titip transfer.

3. Apabila anda deal dan setuju, kami akan memberikan totalan rupiah yang perlu anda transfer

4. Transaksi akan kami proses setelah anda transfer

5. Jasa transfer uang ke China Xing Lie Cargo akan memberikan slip kepada anda sebagai bukti bahwa uang sudah dikirim dan anda dapat memberikan bukti transfer tersebut ke supplier anda untuk dilakukan pengecekan bahwa uang sudah masuk ke rekening penerima.

6. Uang diterima dan berhasil masuk ke supplier anda. 


Tips Menghindari Rekening China di Blokir




Pastikan anda menggunakan jasa transfer uang ke China dengan sumber pengirim yang bersih, dimana uang yang di transferkan ke supplier anda dana nya berasal dari uang bersih, bukan dari money laundry agar uang yang di kirim akan berhasil masuk ke supplier anda tanpa kendala.


Jasa Transfer Uang ke China Xing Lie Cargo dapat memastikan bahwa sumber pengirim ke supplier China anda terjamin sehingga anda bebas mentransfer uang nominal besar maupun kecil tanpa resiko supplier anda uangnya di bekukan atau di blokir.


Harap pastikan juga nomor rekening penerima anda masih aktif

Xing Lie Cargo tidak bertanggung jawab apabila anda memberikan nomor rekening supplier yang telah dibekukan untuk ditransfer ke rekening tersebut apabila terjadi kendala dan masalah lainnya. 

Informasi lebih lanjut mengenai jasa transfer RMB yang membantu pengiriman uang dari China ke Indonesia, bantu bayar ke supplier Alibaba, 1688, hubungi:

WA (1) 087773081112
WA (2) 081296333382


Lebih baru Lebih lama