Informasi Libur Jasa Forwarder Xing Lie Cargo

 


Tau kah kamu...
Di awal bulan Oktober 2021, China akan ada libur guys!
Libur hari raya nasional Republik Tiongkok atau hari kebangsaan yang di peringati pada tanggal 1 Oktober 2021 setiap tahunnya.

Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok

Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok dirayakan di seluruh Tiongkok Daratan, Hongkong, Macau pada tanggal 1 Oktober 2021. Biasanya libur nya ini sampai 1 pekan (seminggu). Terdapat banyak festival yang dirayakan oleh pemerintah dan warganya seperti pertunjukan kembang api, konser dan lain sebagainya. 

Jadi, jangan heran jika anda kesulitan komunikasi dengan supplier anda di hari itu. Mau nanya tentang barang yang anda inginkan, tapi supplier sulit dihubungi, whatsapp nya centang satu aja, email ga dibalas-balas, karena mereka sedang off. 

Informasi Libur Jasa Forwarder Xing Lie Cargo sehubungan dengan Hari Kemerdekaan China

Hari libur di China berbeda-beda. Ada yang libur cuma 3 hari, ada yang seminggu. Untuk jasa forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo, gudang kami libur mulai dari tanggal 1 Oktober sampai tanggal 7 Oktober 2021. Buka kembali tanggal 8 Oktober 2021. Selama libur, tidak ada proses loading dan stuffing. Barang yang telah tiba di gudang kami akan di jalankan setelah gudang kembali beroperasi.

Untuk di Indonesia, kami masih bisa menerima tanya jawab / konsultasi seputar import. Apabila ada bongkaran barang juga kami akan menghubungi anda (tidak libur). 

Berikut informasi ini kami sampaikan,
terima kasih!
- Xing Lie Cargo




Lebih baru Lebih lama