Hal yang Perlu Kamu Ketahui dalam Transfer Uang ke China Menggunakan Jasa Titip Transfer RMB

Sebagai penyedia jasa pengiriman uang dalam melakukan transfer uang ke China, atau kirim uang ke China menggunakan Jasa Remittance Service Xing Lie Cargo, terdapat beberapa hal yang perlu kalian ketahui agar proses transaksi kirim uang ke China berjalan dengan lancar. 

jasa tt uang ke china



Berikut ini akan kami rangkum hal-hal yang perlu kamu ketahui dalam menggunakan jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo agar transfer RMB ke China berjalan lancar.



1. Minta invoice dari supplier menggunakan mata uang China (RMB atau Yuan)

Jasa transfer uang ke China kami hanya bisa mengirimkan uang dalam bentuk mata uang China (Yuan atau RMB). Transaksi dalam bentuk USD tidak bisa di proses. Apabila invoice yang telah diberikan sudah dalam bentuk mata uang USD, maka harus di convert terlebih dahulu ke dalam mata uang China.


2. Minta informasi nomor rekening supplier dalam bahasa mandarin (Hanzi)

Penggunaan jasa titip transfer RMB, akan di proses oleh partner kami di China. Oleh karena itu, informasi nomor rekening, nama penerima, informasi bank beserta cabang nya harus dalam bahasa mandarin. Informasi rekening tanpa menggunakan bahasa mandarin tidak dapat kami proses.


3. Uang yang anda transfer agar dapat diproses transfer ke rekening China bisa di refund apabila stok RMB kehabisan

Apabila anda ingin menggunakan layanan jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo, diusahakan agar tidak transfer terlalu sore (sebelum jam 2). Jika anda transfer terlalu sore dan RMB sudah habis, maka anda memiliki 2 opsi pilihan. Uang di keep ke kami, besok baru di proses kembali atau bisa juga uang anda akan kami refund terlebih dahulu, dan di proses keesokan hari nya.


4. Usahakan untuk memberikan rekening bank umum atau bank besar saat proses transfer.

Kirim uang ke rekening China akan lebih mudah apabila menggunakan bank besar yang sudah terkenal di China. Terkadang pengiriman uang ke bank kecil atau bank daerah menyebabkan proses transaksi ada kemungkinan gagal atau tidak berhasil. 

5. Harap memberikan nomor rekening yang masih aktif 

Cara transfer uang ke rekening China menggunakan jasa kami sangat mudah dan efisien. Demi kelancaran proses transaksi anda, mohon agar anda memberikan nomor rekening supplier yang masih aktif. Jika anda memberikan nomor rekening supplier yang sudah tidak aktif atau istilah lainnya adalah sudah di -freeze, uang akan tetap masuk ke rekening tersebut namun tidak dapat ditarik oleh penerima dan kesalahan tersebut diluar tanggung jawab jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo.


6. Apabila sudah ada bukti transfer = transaksi berhasil

Setelah anda mendapatkan bukti transfer dari kami, anda bisa langsung memberikan bukti transfer tersebut kepada supplier untuk konfirmasi pembayaran anda karena apabila sudah ada bukti transfer, berarti uang telah berhasil masuk ke rekening supplier anda.


7. Harap perhatikan nominal uang yang ingin ditransfer & pastikan rekening penerima telah benar

Teliti terlebih dahulu sebelum melakukan proses transfer menggunakan jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo. Transaksi yang sudah di proses tidak dapat dibatalkan.


8. Update kurs setiap jam 12 siang dari hari Senin-Jumat

Kurs per hari nya fluktuatif. Harap tanyakan terlebih dahulu kurs di hari itu. Biasanya kurs akan diinfo diatas jam 12 siang. Hari Sabtu, Minggu, dan hari libur tidak menerima jasa titip transfer RMB. 


Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui dalam melakukan transfer uang ke bank China. Cara transfer uang ke China, cara bayar ke 1688 atau Aliexpress, berbelanja melalui Alibaba menjadi mudah menggunakan jasa remittance service Xing Lie Cargo. Service yang kami berikan express, dimana anda tidak perlu menunggu berhari-hari agar uang masuk, karena service jasa titip transfer RMB kami mampu menjamin uang anda akan masuk ke rekening penerima hanya dalam hitungan jam saja.. Contoh bukti-bukti transfer bisa dilihat melalui Instagram kami @xingliecargo. Don't forget to follow us! :)


jasa transfer yuan


Gunakan jasa transfer RMB Xing Lie Cargo sebagai solusi agar anda terbebas dari pengurusan export atas permintaan dari supplier anda. Terkadang, apabila anda melakukan pembayaran dalam USD, terdapat sebagian supplier yang meminta anda untuk melakukan Tax Refund. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, bisa anda lihat DISINI.


Informasi lebih lanjut mengenai jasa transfer RMB dan update kurs, hubungi Whatsapp atau klik gambar di bawah ini.




Lebih baru Lebih lama