Murahnya Import Piring Keramik dari China [Peluang Usaha untuk Importir]!!

Di tengah pandemi corona ini, belanja dari China langsung, mendatangi pameran langsung mungkin agak sulit dilakukan. Terdapat cara lain nya dalam mendatangkan barang dari China, yaitu dengan belanja dari Alibaba dan Aliexpress. Di Alibaba, anda bisa menemukan supplier dengan penjualan grosiran, dan langsung dari pabrik. Oleh karena itu, terdapat minimum order (MOQ) yang harus anda penuhi. Sedangkan untuk Aliexpress atau 16888, penjual nya menjual secara eceran. Anda bisa membeli kuantiti sedikit disini. 

Peluang Usaha Import Barang China

Salah satu barang yang sedang naik daun di era pandemi ini, selain masker salah satu nya adalah piring keramik. Kebutuhan importir dalam import piring keramik ini permintaannya sangat tinggi. Mungkin orang-orang jenuh kebanyakan di rumah atau ada banyak juga yang WFO sehingga manusia membutuhkan sesuatu yang esthetic biar di rumah tidak jenuh 😀

Murahnya Import Piring Keramik dari China

Seperti yang kalian ketahui, apabila kamu pergi ke restaurant tertentu (mamam-mamam cantik😋 ), makanan yang anda pesan, disajikan disebuah piring cantik juga sehingga membuat estetika piring tersebut terlihat bagus dipandang apabila di foto. Semenjak corona, mungkin kamu takut makan diluar, dengan membeli piring cantik tersebut, makan apapun dirumah terlihat mewah seperti makan di restauran mahal.✌Oleh sebab itu, di era pandemi ini banyak sekali para importir yang import piring keramik dari China. Selain harganya murah, kualitasnya juga cukup bagus. 

Import Barang dari China Melalui Aliexpress

Pembelian piring atau barang dalam jumlah banyak sangat mudah. Anda hanya memerlukan jasa import China yang membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia. Salah satu contoh jasa import China terpercaya adalah Xing Lie Cargo. Dengan menggunakan jasa import China, kirim barang dari Aliexpress sangat mudah. Anda hanya perlu menyuruh supplier anda untuk mengirimkan barang ke gudang forwarder. Setelah barang tiba di gudang forwarder, pengurusan pajak, ppn, pph, izin import sudah diurusi oleh pihak forwarder.


Bisa anda lihat dari foto diatas, murahnya modal import piring keramik dari China / Aliexpress yang bisa membuka peluang usaha untuk anda. Tak heran, permintaan import barang dari China jenis ini, sangat disukai importir. Banyak sekali importir yang mengimport barang ini untuk dijual kembali, pemakaian pribadi, maupun di jual ke restaurant.

Pengiriman barang dari China untuk jenis kategori ini, cocok dikirim menggunakan via laut. FYI, tarif jasa forwarder terdiri dari 2 yaitu via udara (air freight) dan via laut (sea freight), FCL dan LCL. Apabila anda menggunakan pengiriman via udara untuk import piring keramik seperti ini, besar sekali biaya yang anda keluarkan karena barang tersebut dipastikan akan terkena volume. Perhitungan via udara Xing Lie Cargo, sesuai dengan standart international. Anda bisa memastikan terlebih dahulu perbandingan pengiriman menggunakan via udara dan laut dengan memberikan informasi mengenai dimensi dus kepada pihak forwarder agar bisa dibantu dihitungkan.

Tips lain nya dalam import barang keramik dari China, pastikan barang yang dikirim ke gudang forwarder menggunakan palet atau peti kayu karena barang seperti itu beresiko pecah belah sehingga harus di packing yang bagus sehingga barang bisa sampai di tangan anda dengan aman. 

Informasi lebih lanjut mengenai jasa forwarder import barang China, jangan segan untuk menghubungi Xing Lie Cargo!








Lebih baru Lebih lama