Cara Mengirim Uang ke China Mudah Menggunakan Jasa Transfer RMB Xing Lie Cargo

Mudahnya Kirim Uang ke China, Transfer ke Alibaba, 1688 menggunakan Jasa Transfer RMB Xing Lie Cargo.

Importir barang China sekarang bisa melakukan transaksi ke supplier China dengan cepat. Bayangkan jaman dulu, kirim uang ke China sulit sekali. Butuh waktu berhari-hari agar uang bisa diterima oleh penerima disana. Biaya nya yang mahal, serta uang yang masuk ke rekening penerima mengalami pemotongan sehingga jumlah nominal nya tidak utuh. Sekarang didukung dengan kemajuan teknologi, anda tidak perlu ribet lagi apabila ingin melakukan transaksi transfer ke supplier anda atau ke rekan anda di China, ataupun transfer ke supplier Alibaba, Aliexpress. 

jasa transfer rmb


Dengan menggunakan jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo, kirim uang ke China sangat mudah. Proses nya juga sangat cepat. Uang masuk ke rekening penerima di hari yang sama. Selain itu, biaya nya juga sangat murah. Anda tidak perlu repot lagi ke bank, karena sistemnya melalui transfer. 

Proses kirim uang ke China menggunakan jasa transfer RMB sangat mudah. Anda hanya perlu transfer ke rekening Xing Lie Cargo menggunakan rupiah, setelah itu bukti transfer yang Xing Lie Cargo berikan dalam bentuk mata uang China (RMB/Yuan).

Xing Lie Cargo langsung memiliki mitra di China yang membantu pembayaran ke rekening tujuan anda. Oleh sebab itu, anda tidak perlu menunggu waktu berhari-hari agar uang sampai ke rekening penerima. Dengan menggunakan jasa tt RMB Xing Lie Cargo, uang masuk di hari yang sama dalam hitungan jam dari transaksi yang telah di proses.

Untuk proses remittance service Xing Lie Cargo, terdapat beberapa langkah yang harus anda lakukan:

  1. Anda harus memberikan berapa nominal RMB yang mau ditransfer
  2. Informasi rekening penerima (meliputi nomor rekening penerima, bank apa, cabang bank, dan nama penerima)
  3. Xing Lie Cargo akan memberikan rate & menghitung berapa rupiah yang harus anda transfer 
  4. Setelah anda transfer, kami akan memproses transaksi anda
  5. Bukti transfer akan kami berikan di hari yang sama (sore atau malam)
  6. Bukti transfer sudah ada = uang sudah masuk dan diterima oleh penerima
Rate biasa muncul sekitar jam 12. Oleh karena itu, transaksi hanya bisa di proses setelah jam 12. Bagaimana jika anda seorang importir yang sibuk, dan tidak sempat transfer pada siang hari?
Xing Lie Cargo memberikan solusi kemudahan untuk anda. Kami akan memberikan rate tertinggi / rate kemarin. Lalu, anda transfer pagi, dan kami akan memproses pada jam 12. Apabila rate hari ini lebih rendah daripada rate yang kita tagih, kami akan merefund kelebihan nya ke rekening anda. 




Untuk update rate & pertanyaan lebih lanjut mengenai jasa transfer RMB, silahkan hubungi kami lebih lanjut! :)




Lebih baru Lebih lama