Cara Transfer ke Rekening China Yang Aman & Terpercaya

Seorang importir yang menggunakan jasa import barang China, terkadang juga mencari jasa transfer uang ke China atau Jasa Transfer RMB dalam melakukan transaksi ke supplier China. 

                                     


Dengan menggunakan jasa transfer RMB, anda tidak perlu repot ke bank, tidak perlu membutuhkan kartu kredit, tidak perlu memiliki akun Paypal ataupun Western Union. Cara transfer ke rekening China sangat mudah karena prosesnya yaitu anda hanya mentransfer dalam rupiah, sangat mudah bukan...


Dibalik kemudahannya itu dalam bertransaksi dan melakukan transfer uang ke luar negri, anda harus memperhatikan pihak perantara pembayaran yang ingin anda gunakan jasanya. Apabila anda sembarangan memilih jasa transfer RMB yang tidak baik, akan ada resiko anda kehilangan uang, atau uang tidak bisa masuk ke supplier. Oleh karena itu, penting untuk anda agar dapat menemukan jasa transfer uang ke China yang terpercaya.


Tips Mencari Jasa Transfer Uang ke China atau Jasa Transfer RMB terpercaya

1. Cari jasa transfer RMB yang sudah memproses banyak transaksi. 

Cek testimonial, atau bukti-bukti transfer yang telah berhasil diproses. Salah satu contoh yaitu cek testimoni atau bukti transaksi dari Instagram mereka, atau Website nya. Misalnya website Jasa Transfer RMB ini dimana anda bisa melihat sebagian history transaksi mereka, meskipun tidak semuanya tapi setidaknya dengan adanya bukti-bukti tersebut anda merasa lebih aman dibandingkan tanpa ada testimoni sama sekali. Atau, anda juga bisa melihat testimoni dari Instagram mereka seperti contoh di bawah ini

2. 


2. Melakukan test kirim uang ke China dengan transaksi jumlah kecil

Apabila anda masih ragu untuk pertama kali bekerja sama dengan menggunakan jasa transfer RMB ini, anda bisa mencoba terlebih dahulu dengan nominal kecil untuk mengetes apakah jasa transfer uang ke China tersebut memiliki pelayanan yang baik atau tidak.


3. Berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik & tepat waktu

Jasa transfer RMB yang baik memiliki komitmen atas informasi yang telah diberikan kepada anda. Misalnya: anda dijanjikan bukti transfer akan muncul di hari yang sama, maka sudah seharusnya bukti transfer tersebut benar apa adanya tiba di hari yang sama kecuali apabila ada hal-hal yang tak terduga. Contoh: Adanya kesalahan informasi rekening yang menyebabkan transaksi gagal sehingga bukti transfer yang seharusnya keluar di sore/malam hari, jadi  muncul besok bukti transfernya  karena harus diproses ulang keesokan hari nya. 


4. Memiliki reputasi yang baik & berpengalaman dalam membantu transfer uang ke China

Jasa transfer RMB yang terpercaya mampu mengatasi segala permasalahan anda dan selalu mampu memberikan solusi atas pertanyaan-pertanyaan anda sebelum melakukan transaksi. Mereka juga harus mampu dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh calon pengguna jasa titip transfer RMB.


5. CS yang responsif

Jasa transfer RMB yang baik harus memberikan pelayanan terbaik, salah satu nya adalah dengan selalu fast response dalam membantu kebutuhan konsumen atau importir untuk kirim uang ke China.

Berikut adalah tips-tips cara transfer ke rekening China yang aman dan terpercaya dalam menggunakan jasa titip transfer RMB. Semoga tips ini bisa berguna untuk anda.


Hubungi Xing Lie Cargo untuk kebutuhan transfer uang ke China ataupun apabila anda membutuhkan jasa ekspedisi China ke Indonesia. Kami siap membantu anda!


Lebih baru Lebih lama