Pengalaman Belanja 1688 Menggunakan Ekspedisi China ke Indonesia

Pengalaman Belanja 1688 Menggunakan Ekspedisi China ke Indonesia


Untuk anda yang pertama kali melakukan import barang dari China dengan mencari supplier dari 1688, proses import anda akan berjalan dengan baik apabila anda menggunakan ekspedisi China ke Indonesia. Anda tidak perlu membuang uang untuk mengikuti kelas seminar import berbayar karena Xing Lie Cargo akan membantu anda secara spesifik mengenai prosedur import barang dari China



Import barang dari China melalui 1688, apabila anda menggunakan jasa ekspedisi China ke Indonesia, terdapat 2 opsi pilihan. Pilihan pengiriman barang dari China menggunakan jasa ekspedisi terbagi menjadi 2 yaitu antara lain:

- Pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan jalur udara
- Pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan jalur laut


Anda dapat mencari tahu opsi pilihan terbaik dengan menanyakan informasi berat dan dimensi keseluruhan barang anda kepada supplier. Informasi mengenai berat dan dimensi dus ini ( px lx t dimensi dus) terdapat dalam packing list. Anda bisa meminta supplier untuk memberikan packing list kepada anda. Pengiriman barang via udara dihitung per kilogram, sedangkan pengiriman barang via laut dihitung per kubikasi (meter kubik). 


ekspedisi china ke jakarta indonesia


Apa saja keuntungan yang bisa Importir dapatkan dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi China ke Indonesia?



Anda tidak perlu khawatir barang nyangkut atau resiko tidak sampai ke tangan anda karena tertahan di bea cukai. Pengurusan barang dari barang yang telah di terima oleh pihak ekspedisi atau forwarder, tanggung jawab nya adalah barang akan diurus sampai tiba di gudang forwarder yang di Jakarta. Untuk importir yang berada di luar kota, pihak forwarder akan membantu kirim barang anda ke kota anda menggunakan ekspedisi local. 


Pembayaran setelah barang tiba di gudang forwarder & bisa bayar COD di gudang!


Anda tidak harus melakukan pembayaran di awal (tidak perlu melakukan DP) atau down payment sebelum barang tiba di gudang forwarder di Jakarta. Penagihan oleh pihak ekspedisi akan diberikan setelah barang tiba di gudang forwarder. Bahkan forwarder yang baik juga mampu memberikan foto barang kepada anda sebelum anda melakukan pembayaran sebagai bukti bahwa barang memang benar apa adanya sudah tiba di tempat forwarder.



Jasa Forwarder Harga ALL-IN-ONE!


Bayangkan apabila anda baru memulai import, dan semuanya dilakukan sendiri. Setelah anda melakukan pembayaran barang kepada supplier, barang langsung dikirim ke Indonesia dan tiba-tiba tidak dapat keluar karena izin tidak lengkap. Anda juga beresiko barang tertahan di bea cukai sehingga harus mengeluarkan uang lebih besar untuk menebus pengeluaran barang. 


Bandingkan dengan menggunakan ekspedisi China ke Indonesia, dimana anda bisa melakukan import barang dari China tanpa beban karena biaya tarif jasa forwarder yang anda bayarkan sudah meliputi:
  • Pengurusan Pajak, PPn, PPh
  • Pengurusan izin import
  • Custom Clearance
  • Penggunaan gudang forwarder di China
  • Penggunaan gudang forwarder di Jakarta (untuk drop off barang saat tiba)


Anda hanya perlu memberikan alamat forwarder atau alamat ekspedisi anda yang berlokasi di China kepada supplier anda sebelum anda melakukan check-out pesanan anda dari 1688. Jadi, barang tidak dikirim langsung ke Indonesia. Alamat gudang forwarder yang di China sebagian besar berlokasi di Guangzhou. Supplier anda bisa melakukan pengiriman ke gudang forwarder menggunakan armada sendiri, atau pun bisa melalui ekspedisi local. 



Rekomendasi Jasa Forwarder Terbaik dan Terpercaya


Demi kelancaran proses import barang dari China, hendaknya anda memilih jasa forwarder terpercaya yang sudah berpengalaman dan handal di bidangnya. Jangan tergiur dengan harga murah, namun pada kenyataannya, nanti ada tambahan biaya lain-lain pada saat pengeluaran barang. 


Anda bisa mencoba menggunakan jasa ekspedisi China ke Indonesia Xing Lie Cargo. Xing Lie Cargo merupakan rekomendasi jasa forwarder terbaik yang telah berpengalaman dalam membantu para importir dan berkomitmen menjaga pelayanan yang baik dalam menyediakan jasa ekspedisi China ke Indonesia. 


Selain berfokus dengan menyediakan jasa ekspedisi China ke Indonesia, Xing Lie Cargo juga memiliki layanan transfer uang ke China. Belanja dari 1688, Xing Lie Cargo bisa membantu kirim uang ke 1688 dengan mudah karena kami menyediakan jasa titip transfer RMB. Dapatkan kemudahan bertransaksi ke 1688 menggunakan jasa titip transfer Xing Lie Cargo. Uang masuk di hari yang sama dalam hitungan jam saja!


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!



Lebih baru Lebih lama