Baca Ini 5 Menit Sudah Bisa Menjadi Importir Barang China!

Yuk belajar import mudah bersama Xing Lie Cargo.. Cara dan tips n trick bisa dipandu lengkap bersama kami.. Silahkan baca lebih lanjut blog ini untuk artikel-artikel dan tips yang berhubungan dengan import barang. Tidak perlu lagi keluar uang mahal-mahal untuk seminar import karena jika sudah ada ilmu dan materi gratis, why not??😎

100% terjamin dan terpercaya. Cek link ini atau link ini untuk gallery Xing Lie Cargo bongkaran barang di warehouse..



Sangat mudah menjadi importir sehingga bisa memberikan anda peluang untuk berjualan barang dengan mencari barang / market dari luar negri. Untuk pembelian barang anda juga dengan mudah bisa mencari supplier dari website Alibaba atau pun Aliexpress.

Jangan bingung jika anda ingin menjadi importir! Cara import barang dari China sangat mudah asal tau cara dan basic nya! Yuk berani in import ajaa kalau ada peluang.. Ga perlu pusing karena sebagian orang bertanya-tanya apakah perlu modal yang besar, apakah perlu import dalam jumlah banyak kalau mau menggunakan jasa cargo?? Tidak... kalau barang anda sedikit, anda bisa menggunakan pengiriman via udara dimana minimalnya sedikit kok cuma 5 kg aja..

Dengan Xing Lie Cargo, kami juga memberikan kemudahan bertransaksi untuk para importir yang ingin melakukan pembayaran ke supplier China. Kami menyediakan jasa titip transfer RMB dimana anda tidak perlu repot lagi.. cukup bayar menggunakan rupiah, nanti bukti transfer akan kita berikan dalam bentuk mata uang China (RMB/Yuan/RMB). Terpercaya atau gak yah?? Xing Lie Cargo telah membantu para importir barang China dalam bertransaksi. Banyak ratusan transaksi diproses melalui kami. Mau lihat bukti transfer? Cek website ini! www.jasatransferyuan.blogspot.com

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai pengiriman karena harga yang sudah dikenakan pihak forwarder sudah meliputi semuanya (ALL IN) dimana harga yang diberikan sudah termasuk pengurusan pajak, pabean, PPN, PPh, custom clearance dll. Kita juga bisa membantu pengurusan tax refund..

Secara garis besar proses menjadi importir barang China menggunakan jasa forwarder yaitu:
1. Cari supplier dan selesaikan pembayaran
2. Minta alamat gudang forwarder, suruh supplier kirim barang gudang agent forwarder
3. Bukti barang telah dikirim, anda dapat menerima resi /tracking number

contoh resi pengiriman

4. Pihak forwarder akan cek barang sudah terima apa belum
5. Pihak forwarder akan mengurus barang anda sampai tiba di Jakarta
6. Pihak forwarder akan menagih jasa forwarder setelah barang sudah sampai di gudang forwarder Jakarta

Sesimple itu import barang dari China.. Siapa saja bisa praktek.. Selamat mencoba! 😉


For Testimonial, Updates, Warehouse:
FACEBOOK || INSTAGRAM || TWITTER || 

Contact Us:
Website: www.xingliecargo.com
Email: info@xingliecargo.com
Instagram: @xingliecargo
Whatsapp & Phone: 08777-308-1112 
Lebih baru Lebih lama