Xing Lie Cargo Harga Import China

Belanja di Alibaba

Anda bisa melakukan pembelian barang dan berbelanja di Alibaba, setelah itu demi memudahkan importir, anda bisa menggunakan jasa forwarder Xing Lie Cargo sebagai mitra pengiriman barang anda dari China ke Indonesia. Import melalui Xing Lie Cargo tentu nya anti ribet, dimana jasa yang kami tawarkan tujuannya memang untuk mempermudah importir dimana importir tidak perlu lagi mengurus semuanya sendiri. Biar kami saja yang membantu anda!


Bebas Biaya Sewa Gudang di China

Dengan menggunakan jasa import Xing Lie Cargo, nanti nya anda perlu meminta supplier untuk mengirim barang ke gudang Xing Lie Cargo di China. Importir bebas menggunakan gudang Xing Lie Cargo secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Melalui gudang kami di China ini, nanti nya barang akan di teruskan untuk dikirim ke Indonesia.


Tips dari Xing Lie Cargo demi kelancaran import barang anda adalah dengan selalu mencantumkan kode marking di setiap dus sehingga mencegah resiko barang hilang atau sulit terdeteksi. Kami juga menganjurkan untuk pengiriman barang langsung per satu supplier untuk semua jenis barang anda, diusahakan agar barang anda tidak dikirim dari 3 atau lebih supplier karena resiko barang tercecer dan apabila terpisah kontainer, akan disayangkan jika barang terkena minimal charge pengiriman yaitu sebesar 0,5 kubik.


Xing Lie Cargo Harga Import China

Jalur pengiriman yang Xing Lie Cargo pakai adalah jalur direct non transit sehingga barang bisa tiba lebih cepat dan kondisi nya sangat aman dibandingkan dengan jalur non direct (perlu memerlukan transit Portklang atau Singapore baru kirim ke Indonesia. 





Harga import China menggunakan jasa forwarder door to door Xing Lie Cargo bervariatif, tergantung dari jenis barang nya. Setiap barang memiliki harga yang berbeda-beda. Oleh karena itu, konsultasi kan dan informasikan jenis barang anda secara detail kepada team kami agar kami bisa memberikan harga yang terbaik untuk anda.


Misalnya anda ingin import barang kategori umum. Terkadang ada beberapa jenis barang tertentu yang memiliki kategori umum bisa berbeda-beda. Ada barang yang bisa dikategorikan umum, ada juga barang yang dikategorikan sebagai umum-special. Contohnya untuk jenis barang sparepart. Jika barang sparepart benar-benar pure sparepart, maka barang tersebut dapat dikenakan sebagai kategori umum biasa. Namun, jika anda ingin import barang sparepart elektronik, dimana sparepartnya misalnya memiliki unsur colokan atau lampu, maka barang tersebut akan dikategorikan sebagai kategori barang umum special. 

xing lie cargo harga




Dibalik kemudahannya dalam import barang dari China menggunakan jasa import China Xing Lie Cargo, harap diperhatikan bahwa tidak semua jenis barang bisa kami terima. Pengiriman barang berupa handphone, komputer, laptop, mini PC, atau monitor tidak bisa kami terima. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam juga tidak bisa kami terima.


Terdapat berbagai macam jenis kategori harga jika anda ingin mengimport barang melalui jasa forwarder. Jenis barang yang memiliki harga berbeda-beda untuk kategori barang umum, umum special, elektronik, mesin, mainan, garment/pakaian, semi garment, alat kesehatan dan kosmetik dan sejenisnya.
Namun, jangan khawatir harga yang berbeda-beda namun untuk semua kategori barang tersebut harganya sudah mencakup semuanya termasuk pajak dan cukai sehingga proses import anda bisa berjalan dengan mudah.


Informasikan jenis barang anda secara detail, informasi harga barang, dan foto barang terlebih dahulu agar kami bisa melakukan pengecekan lebih lanjut dan memberikan informasi harga untuk anda. Xing Lie Cargo menerima pengiriman barang udara dan laut. Yuk konsultasikan pengiriman barang import anda melalui Xing Lie Cargo! Selain menerima pengiriman barang dari China, kami juga bisa membantu anda untuk membelikan barang ke supplier dengan membantu pembayaran anda ke supplier China!




Lebih baru Lebih lama