Jasa Titip Import China | Titip Bayar ke Supplier Aliexpress Alibaba

 Belanja dari Alibaba dan Aliexpress

Belanja dari Alibaba dan Aliexpress bisa membantu anda untuk mencari barang yang anda inginkan. Kunjungi saja website tersebut, nanti nya anda dapat menemukan beraneka ragam barang yang tentu nya bisa membukakan peluang bisnis jika anda ingin menjual produk nya di Indonesia. Anda juga dapat menemui ribuan supplier yang berjualan barang sejenis dan terkadang setiap supplier memiliki keunggulan yang berbeda-beda.


Anda bebas menentukan pilihan anda, apakah ingin belanja dalam skala kecil atau belanja dalam jumlah banyak. Apabila anda ragu mengenai keaslian barang atau kualitas barang tersebut, anda bisa melakukan pembelian jumlah sedikit dulu untuk mengecek kualitasnya, setelah itu baru lah anda membeli dalam jumlah banyak jika produk sesuai dengan kriteria anda. 


Jasa Titip Import China

Xing Lie Cargo sebagai jasa import borongan, yang bergerak di bidang freight forwarder dapat membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia, sayangnya jasa pembelian kami masih belum avaible. Namun, anda tidak perlu khawatir! Kami bisa bantu titip belanjain barang kalian loh di China! Anda tidak perlu repot lagi repot bayar ke China, tidak memiliki kartu kredit pun tidak masalah karena anda cukup membayar menggunakan rupiah saja!


Jasa Import Borongan itu Apa Sih?

Apa yang dimaksud dengan jasa import borongan? Jadi gini... jasa import borongan adalah suatu proses import dimana biaya yang anda keluarkan ke jasa forwarder tersebut sudah mencakup keseluruhannya termasuk pajak dan bea cukai sudah di uruskan sehingga anda hanya terima beres saja barang tersebut tiba di tangan anda di Indonesia. Jasa import borongan ini sangat cocok untuk anda yang mau nya tau beres, karena semuanya sudah di bantu oleh jasa import borongan tersebut dimulai dari barang anda di China sampai barang tiba di gudang forwarder di Indonesia. 


Jasa Titip Belanja dari China / Titip Import China


Dengan menggunakan jasa import borongan ini, anda bisa melakukan pembelian dengan supplier dari Alibaba atau Aliexpress, dan Xing Lie Cargo juga menyediakan jasa titip bayar ke supplier, belanjaan kalian dari China kita bisa bantu bayarin. Kalian titip bayar ke Xing Lie Cargo, lalu transaksi kami proses, setelah selesai bukti pembayarannya akan kami info ke kalian. Prosesnya gampang banget karena hanya menggunakan rupiah saja sudah bisa dibantu belanjain ke supplier China. Xing Lie Cargo bisa membantu titip belanjain barang anda dari Alibaba maupun Aliexpress. Minimal titip bayarin hanya sebesar 1000 rmb atau setara dengan 2 jutaan saja, belanjaan kalian bisa kami bantu bayarin! Belanja dari China serasa belanja dari Indo deh jadinya! Anti ribet, anti repot, dan anti gagal!


Yuk hubungi Xing Lie Cargo apabila anda ingin dibantu belanjain barang atau pun mau dibantu untuk masalah penanganan importnya! Mau tanya tanya dulu juga boleh!






Lebih baru Lebih lama