Mencari Jasa Import Door to Door Terpercaya

 Tingginya Permintaan Import China

Kebutuhan import barang dari China dari tahun ke tahun memang meningkat drastis karena beberapa faktor yang nanti nya akan kita bahasa melalui artikel ini. Yuk simak lebih lanjut, dan di baca sampai habis yah untuk menambah pengetahuan seputar dunia import!


Menghemat Biaya Produksi

Contohnya misalnya beberapa pabrikan seperti pabrik kosmetik, mereka menekan biaya produksi untuk pengemasan kosmetik karena biasanya harga botol kemasan yang di jual di sini jauh lebih mahal dibandingkan dengan mengimport sendiri dari China. Apalagi jika anda ingin membeli dalam jumlah banyak, anda juga bebas untuk melakukan OEM dan membuka merek sendiri sampai nanti supplier sana membuat kan nya untuk anda. Untuk industri kosmetik dan industri rumahan, biasanya banyak para distributor dan pengusaha yang mengimport sendiri barangnya misalnya pembelian botol kemasan plastik, botol kemasan kaca, dan sejenisnya. 


Di bidang kosmetik, banyak sekali pilihan kemasan yang bisa anda pesan seperti memesan tempat lipstik, tempat bedak atau cushion, botol skincare, dll. Terlebih lagi, industri kecantikan dan skincare ini sekarang sedang berkembang pesat di Indonesia, terbukti dengan banyaknya brand-brand skincare lokal yang tidak kalah bagusnya dengan brand kosmetik dan skincare luar. Dengan adanya import ini, biasanya harga yang didapatkan lebih murah dibanding beli langsung di Indonesia, apalagi kebutuhan untuk industri ini memerlukan kuantitas yang tidak sedikit. Jika import langsung, tentunya harga akan lebih murah karena semakin banyak kuantiti order, biasanya supplier China juga bisa memberikan potongan lagi. 


Mencari Barang yang Belum Ada di Lokal

Import barang dari China menjadi solusi untuk mencari barang yang tidak dapat anda temukan di Indonesia. Sebenarnya, anda bisa saja mengimport barang lain dari situs luar negri seperti Ebay, Amazon dan sejenisnya namun biasanya harganya lebih mahal ketimbang anda mencari barang di marketplace China seperti Alibaba dan Aliexpress


Mudahnya Import Barang dari China

Dengan adanya sistem internet, orang jadi dapat mengakses dan mencari tau bagaimana cara dan sistematika import barang dari China. Berbekal dengan pengetahuan yang anda cari dari internet dan youtube, anda sudah cukup mempraktikan sendiri cara import dari China meskipun anda belum berpengalaman sebelumnya karena prosedur import itu sebetulnya sangat lah mudah apabila anda sudah mengetahui alur nya. Anda bisa import pribadi sendiri tanpa perlu repot dengan cara mencari jasa import door to door terpercaya sehingga anda tidak perlu sendiri mengurus barang dari hulu ke akhir. 


Mencari Jasa Import Door to Door Terpercaya

Demi kelancaran perihal import barang dari China ke Indonesia, anda perlu mencari jasa import door to door terpercaya, handal dan berpengalaman di bidangnya sehingga segala kebingungan anda bisa dibantu oleh penyedia jasa import door to door tersebut. Hati-hati dalam mencari jasa import door to door, jangan tergiur dengan harga murah, namun nanti nya anda akan di repotkan dalam hal adanya tambahan biaya di belakang yang perlu anda bayarkan, ataupun penagihan barang yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Hendaknya anda mencari jasa import door to door yang transparant, yang bisa memberikan informasi lengkap sehingga proses import anda dapat berjalan dengan aman dan nyaman,


Salah satu penyedia jasa import door to door terpercaya yang bisa anda gunakan adalah Xing Lie Cargo. Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang logistik yang menyediakan jasa import door to door dan juga dapat membantu pembayaran ke supplier China anda dengan mudah dan cepat dimana belanjaan anda dapat dibayarkan dan supplier dapat menerima pembayaran di hari yang sama. 


Konsultasi langsung dengan Xing Lie Cargo apabila anda memiliki kebutuhan import barang dari China ke Indonesia!









Lebih baru Lebih lama