Jasa Import Videotron dari China

 Apa itu Videotron?

Videotron adalah sebuah layar panel dengan teknologi lampu LED yang dapat menampilkan berbagai macam media visual seperti foto, video, dan konten. Pemasangan videotron ini biasanya berada di tempat outdoor maupun indoor.


Di zaman yang serba digital ini, videotron banyak digemari berbagai macam kalangan seperti untuk media infotainment, periklanan, sebagai media komunikasi, dan media dalam mempromosikan bisnis yang kegunaannya ini dapat menyingkirkan media lain seperti baliho yang tentu nya lebih menarik karena konten atau isi nya disajikan dalam media yang bergerak seperti video. 


Videotron ini juga dapat digunakan di indoor untuk tujuan seperti untuk seminar, untuk kegiatan tertentu seperti acara pernikahan, launching produk yang acara nya diikuti oleh banyak orang, dan lain sebagainya. 


Semakin banyak nya penggunaan videotron ini, tentunya dapat membuka pintu peluang usaha untuk anda. Anda dapat melakukan pembelian videotron ini dengan mengimport barang langsung dari China sehingga nantinya anda bisa jual kembali videotron tersebut di pasaran untuk mendapatkan keuntungan. Bisa juga videotron yang anda import itu, anda sewakan ke orang yang membutuhkan. Anda juga berpeluang untuk mengikuti tender pemerintah apabila ada supply kebutuhan videotron tersebut.


Jasa Import Videotron dari China ke Indonesia Melalui Xing Lie Cargo




Xing Lie Cargo berpengalaman dalam membantu importir untuk import barang videotron ini dari China ke Indonesia. Dengan menggunakan jasa import borongan, barang anda akan di urus semuanya oleh kami. Anda hanya perlu terima beres saja sampai gudang kami di Indonesia.


Untuk mendatangkan barang ini dari China ke Indonesia, tentu nya jalur pengiriman dari China ke Indonesia yang efektif adalah dengan menggunakan via laut. Estimasi via laut memakan waktu 4-5 minggu. Jangan lupa juga pastikan pengemasan barang di palet kayu full mengingat barang elektronik ini mudah rusak dan pecah sehingga dengan menggunakan packing palet kayu, barang akan sampai dengan selamat di perjalanan menuju ke Indonesia.


Anda bisa menggunakan jalur laut via FCL maupun LCL dalam mengimpor videotron ini ke Indonesia yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Apabila anda butuh urgent, Xing Lie Cargo juga bisa membantu pengiriman nya melalui via udara, hanya saja biaya yang dikeluarkan apabila via udara tentunya akan lebih mahal di bandingkan dengan via laut terlebih dengan barangnya yang cukup berat.


Mau import barang video tron dari China ke Indonesia anti repot? Mau dibantu pembayaran nya juga transaksi ke supplier hanya menggunakan rupiah dan uang di terima oleh supplier China anda di hari yang sama? Klik gambar di bawah ini untuk menghubungi langsung CS kami!





Lebih baru Lebih lama