Jasa Import Barang Elektronik dari China ke Indonesia

 Elektronik merupakan salah satu komoditas yang paling banyak di gemari importir dalam import barang dari China. Terdapat berbagai macam barang elektronik yang bisa anda import seperti colokan, charger, alat rumah tangga, speaker, aksesoris handphone, lampu mobil, lampu motor, dan elektronik lainnya.


Jasa Import Barang Elektronik dari China ke Indonesia

Xing Lie Cargo dapat membantu importir dalam import barang elektronik meskipun tidak semua barang bisa. Beberapa jenis barang yang tidak bisa kami bantu import antara lain seperti import handphone, komputer, laptop atau PC, kamera dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebelum anda meminta alamat gudang Xing Lie Cargo di China, harap konfirmasi terlebih dahulu jenis barang apa yang ingin anda import. 

Apabila kami bisa menerima barang yang ingin anda import, barulah nanti kami akan memberikan alamat gudang Xing Lie Cargo yang di Cina untuk supplier anda mengirim barang kesana. Anda bisa mengimport barang elektronik dalam jumlah besar maupun kecil. Terdapat 2 opsi yang bisa anda pilih, apakah anda ingin import barang elektronik tersebut melalui via laut atau melalui via udara. 


Bagaimana Pengemasan yang Baik Untuk Import Barang Elektronik dari China ke Indonesia?




Pengemasan yang baik apabila anda ingin import barang menggunakan jasa import China Indonesia Xing Lie Cargo dapat disesuaikan tergantung dari jenis elektronik itu sendiri. Banyak sekali pilihan pengemasan yang bisa anda gunakan apabila ingin import barang dari China ke Indonesia yaitu bisa menggunakan dus, dus dilapisi karung, ball, packing palet full, palet sisi dan lain lain.


Misalnya anda ingin import barang elektronik berupa charger, komponen komputer kecil dan sejenisnya, untuk pengemasan menggunakan kardus lalu diatas nya di lapisi bubble wrap, lalu bagian luarnya di lapisi lagi dengan karung sudah lah cukup. Namun, berbeda apabila anda ingin import barang elektronik seperti misalnya mesin pembuat kopi, blender, televisi, videotron dan sejenisnya, pengemasan yang baik adalah menggunakan packing palet kayu demi keamanan barang anda agar barang yang tiba di Indonesia tidak rusak atau pecah. Anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu seputar pengiriman barang dari China dan pengemasan yang baiknya seperti apa bersama Xing Lie Cargo.


Klik gambar di bawah jika ada pertanyaan seputar pengiriman barang dari China ke Indonesia! Xing Lie Cargo juga memiliki layanan jasa transfer ke supplier China yang bisa anda gunakan untuk proses transaksi anda ke supplier China!





Lebih baru Lebih lama