Jasa Import Kertas Cellophane dari China

Apa itu Kertas Cellophane?

Kertas cellophane adalah kertas yang biasanya lazim di gunakan untuk merangkai bunga atau keperluan florist. Kertas ini bentuknya solid dan menyerupai plastik sehingga bahannya kuat tidak mudah robek dan mudah di gunakan untuk membungkus bunga. Kertas ini memiliki berbagai macam tipe dan model. Warna nya juga sangat beragam. Ada model yang polos ada model yang bermotif atau bercorak yang dapat anda pilih. Ada juga yang bermotif transparant. Biasanya kertas ini di jual nya per roll. 


Kertas Cellophane Beli Dimana?

Jarang sekali ditemukan toko offline yang menjual kertas plastik cellophane ini. Biasanya anda dapat membelinya di marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, atau melalui Instagram yang menjual keperluan alat merangkai bunga atau toko florist. Range harga yang di tawarkan oleh setiap penjual berbeda-beda. Apabila anda membutuhkan barang kertas cellophane dengan jumlah yang sangat besar, atau ingin mencari peluang untuk mendatangkan barang kertas ini, anda bisa lho import barangnya langsung dari China.


Peluang Import Kertas Cellophane dari China






Untuk anda yang ingin membuka usaha florist, tentu nya anda membutuhkan kertas ini dalam jumlah banyak. Terlebih lagi, sebentar lagi sudah mau hari Valentine! Kapasitas permintaan dekor bunga pastinya akan naik pesat di bandingkan hari sebelumnya. Pastinya anda akan menerima orderan dalam jumlah banyak dari pelanggan anda. Dibandingkan beli di Indonesia, tentu saja mendatangkan barangnya sendiri langsung dari China akan lebih murah. Anda dapat melakukan pencarian supplier kertas cellophane ini dari beberapa marketplace luar negri seperti dari Alibaba, Aliexpress, ataupun Taobao. Setelah anda menemukan supplier, baru lah anda menghubungi penyedia jasa import barang China atau jasa ekspedisi China Xing Lie Cargo untuk membantu proses pengiriman anda. 


Anda tidak perlu membuka toko bunga apabila anda tidak memiliki keahlian dalam merangkai bunga atau menjadi florist. Dengan import barang ini dari China, anda juga bisa mengimport barang keperluan florist lainnya seperti perlengkapan bunga, keranjang, terrarium, aksesoris untuk dekor dll yang bisa anda supply dan tawarkan ke toko-toko florist di Indonesia. Atau anda juga bisa menjualnya lagi melalui marketplace di Indonesia. Dapatkan keuntungan import barang langsung dari China. Dengan modal minim, keuntungan yang bisa anda dapatkan minimal 2x lipat dari modal lho! 


Xing Lie Cargo menganjurkan import kertas cellophane, atau pun aksesoris keperluan dekor bunga ini menggunakan via laut agar ongkos kirim yang anda bayarkan lebih murah di bandingkan apabila anda import barang melalui via udara. Namun, anda juga bisa konsultasikan langsung terlebih dahulu kepada Xing Lie Cargo untuk estimasi biaya impor yang anda keluarkan!


Xing Lie Cargo juga menyediakan jasa titip transfer yang bisa anda gunakan untuk memudahkan transaksi anda ke supplier!







Lebih baru Lebih lama