Informasi Libur Menjelang Imlek CNY 2022

Menjelang hari raya Imlek tahun baru, libur di China sangat lama kurang lebih 1 bulan. Kegiatan dagang disana rata-rata pada tutup menjelang hari raya. Apabila anda memesan barang dari Alibaba, Aliexpress atau marketplace lain nya, ada kemungkinan juga supplier anda akan slow response dalam membalas pesan anda.


Pasalnya di Tiongkok, tradisi perayaan tahun baru ini dirayakan dengan sangat meriah dengan banyaknya festival kembang api, saling berkumpul antar keluarga dengan melakukan perjamuan makan malam bersama. Oleh karena itu, banyak sekali supplier dan pedagang yang tutup karena mereka pulang kampung untuk bertemu dengan keluarganya. 


Menjelang tahun baru Imlek, apabila anda melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak dan memerlukan jasa trucking untuk mengirim barang dari gudang supplier ke gudang forwarder, biasanya tarifnya menjadi lebih mahal. Ongkos naik karena sudah dari jauh-jauh hari sebagian orang sana memesan tiket kapal terbang atau kereta untuk kembali ke kampung halamannya.


Informasi Libur Gudang Xing Lie Cargo Sehubungan Dengan Imlek CNY 





Gudang Xing Lie Cargo libur mulai dari tanggal 25 Januari 2022 sampai dengan 11 Februari 2022. Barang yang dikirimkan oleh supplier anda sebelum tanggal 25 Januari masih dapat kami terima. Namun, akan di proses dan dijalankan setelah libur selesai yaitu pada tanggal 12 Februari 2022.


Untuk bongkaran barang di Indonesia baik via udara dan laut tidak ada libur. Jasa titip transfer RMB juga masih bisa terima kecuali hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah. Hanya saja stok terbatas (tidak sebanyak biasanya stok RMB). Kami juga tetap menerima konsultasi tanya jawab seputar cara import barang dari China ataupun konsultasi mengenai jasa import barang dari China ke Indonesia!😊
Previous Post Next Post