Jasa Import Garment & Semi Garment dari China

Pakaian adalah salah satu kebutuhan primer yang dibutuhkan oleh manusia. Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual pakaian sebagai bisnis usaha anda. Salah satu cara agar menarik perhatian pembeli adalah dengan mendatangkan pakaian import yang bisa anda dapatkan dari luar negri seperti dari China dan Korea.


Anda dapat menentukan target pasar anda terlebih dahulu ingin menjual di komoditas apa, apakah ingin menjual pakaian dan baju anak, baju orang dewasa, sleepwear atau baju tidur, baju musim dingin, dll. Terdapat banyak opsi pilihan yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda apabila anda ingin membuka suatu online shop. Apabila modal anda cukup besar, anda juga bisa bermain ke berbagai komoditas pakaian tersebut.


Peluang import pakaian dari China





Anda dapat bersaing dengan pedagang lain jika anda melakukan import sendiri karena otomatis harga yang anda dapatkan akan jauh lebih murah, apalagi jika anda membeli dalam jumlah grosiran dibandingkan jika anda menjadi reseller atau mengambil barang dari pihak pertama. 


Anda dapat melakukan sourcing barang dari China untuk menemukan supplier. Terdapat banyak pabrik yang bisa anda temukan di China dan jika ada kesempatan, anda dapat melakukan perjalanan bisnis untuk mencari supplier. Jangan khawatir kesulitan bepergian di musim pandemi ini.. Anda juga bisa memanfaatkan internet dalam mencari supplier yang bisa anda dapatkan di Alibaba atau Aliexpress, Taobao dll.


Import Garment & Semi Garment Melalui Jasa Forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo

Anda dapat menggunakan jasa forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo dalam membantu pengiriman barang import anda. Xing Lie Cargo dapat membantu anda untuk mengirim barang garment atau pun semi garment. 

Kategori garment terdiri dari: baju jadi, pakaian anak, pakaian dewasa, baju renang, gamis, pakaian muslim, celana jeans, selimut, karpet, kain lap dan lain sebagainya

Kategori semi garment terdiri dari: boneka, benang woll, benang rajut, sarung tangan kain, pita-pita dan aksesoris jahit, dan lain sebagainya.


Untuk barang garment dan semi garment kami dapat membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia melalui via udara maupun via laut. Untuk dapat memuat barang dalam jumlah besar dan efisien, anda bisa menggunakan packingan dalam bentuk ball atau press. Bisa juga menggunakan packing dus. Kami hanya membantu pengiriman barang baru, tidak menerima import ball bekas atau pakaian secondhand.


Informasi lebih lanjut mengenai jasa import garment dari China, klik gambar di bawah ini!





Lebih baru Lebih lama