Forwarder China ke Indonesia Murah dan Terbaik

 Mencari peluang usaha di bidang impor barang China mungkin menggiurkan. Terbukti dengan semakin banyak nya barang import yang di jual di marketplace Indonesia sehingga banyak orang yang beralih dari dropshipper menjadi penjual tangan pertama, yaitu menjadi seorang importir barang China.


Untuk anda yang baru pertama kali mencoba peluang usaha import barang China dengan menjadi importir, terdapat beberapa hambatan dan kesulitan yang mungkin akan anda hadapi seperti:

  • Barang tertahan di bea cukai 
  • Terdapat biaya yang tak terduga 
  • Ketidakjelasan menunggu estimasi kapan barang tiba, dimana status pengiriman jika di cek stuck disana sana terus..
  • Informasi status barang tidak jelas
  • Kesulitan berkomunikasi dengan supplier
  • Regulasi yang berubah-ubah sehingga anda kebingungan menentukan jenis apakah kategori barang anda apakah kena ke umum atau lartas

Cara Import Barang dari China dengan Mudah 

Anda dapat import barang tanpa khawatir dengan masalah-masalah yang disebutkan di atas. Cara import barang dari China dengan mudah adalah dengan mencari jasa pengiriman terpercaya atau yang biasa disebut dengan jasa forwarder China ke Indonesia


Forwarder China ke Indonesia Xing Lie Cargo





Dengan menggunakan jasa forwarder China ke Indonesia, rumitnya proses import bukan halangan lagi bagi para importir. Berikut ini kemudahan yang bisa anda dapatkan apabila import barang menggunakan jasa forwarder China Indonesia:

  • Harga all in tanpa perlu pusing dengan biaya yang tidak terduga. Xing Lie Cargo akan membantu proses import anda dimana harga sudah termasuk pengurusan pajak, bea cukai, dll anda terima beres saja sampai barang tiba di tempat anda.

  • Informasi status barang anda akan dapat lebih mudah terlacak, dan pihak forwarder akan memberikan info mengenai status barang, posisi barang anda, dan estimasi kapan barang bisa sampai di tempat anda sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai barang anda.

  • Meminimalisir kerugian dengan terikatnya harga atau tarif biaya jasa forwarder sesuai dengan barang apa yang ingin anda import. Informasi kan terlebih dahulu secara detail mengenai jenis barang apa yang ingin anda import sehingga pihak forwarder akan memberikan penawaran harga pasti kepada anda.

  • Mudahnya berkomunikasi dengan CS Xing Lie Cargo yang fast respon dan cepat tanggap dalam menghadapi pertanyaan yang ingin anda tanyakan kepada team kami. 

Anda juga bisa dibantu untuk bantu belikan barang ke supplier lho jika anda tidak mau repot dengan masalah pembayaran dengan tersedia nya layanan jasa bantu transferin pembayaran anda ke supplier China mau pun Alibaba. Jangan segan untuk menghubungi kami apabila anda membutuhkan jasa forwarder China ke Indonesia! Kami menjangkau pengiriman ke daerah anda meskipun anda berada di luar jakarta seperti bisa bantu kirim ke Medan, Surabaya, Batam, Semarang, Yogja, Kalimantan, dll..




Lebih baru Lebih lama