Batas Minimal Transfer Uang ke China

 Pembayaran uang ke supplier anda bisa dilakukan sendiri jika anda memiliki kartu kredit atau akun Paypal. Namun, apabila anda tidak ingin repot dalam melakukan transaksi ke China, anda mungkin membutuhkan jasa transfer uang ke China jika anda ingin mencoba berbelanja di marketplace seperti Alibaba, Aliexpress (1688). 

Jasa Transfer Uang ke China (Remittance Service by Xing Lie Cargo)

Jasa transfer uang ke China Xing Lie Cargo dapat memudahkan para importir dalam melakukan transaksi ke China. Pilihan transfer metode ini cocok untuk anda yang tidak memiliki kartu kredit/debit, atau akun Paypal. Biaya yang kami berikan juga harganya terjangkau dibanding anda membayar langsung dari Alibaba atau Aliexpress, dimana adanya fee sebesar 1.5% dari total transaksi.


Apakah bisa transfer uang ke China dalam jumlah kecil?

transfer ke china



Anda bisa menggunakan jasa titip transfer RMB meskipun dalam jumlah kecil karena misalnya untuk membayar DP (down payment) ke supplier anda, atau membeli barang sample, atau jika anda ingin melakukan pembayaran biaya ekspedisi local ke supplier. Minimum untuk transfer RMB ke supplier China adalah 100 RMB atau setara dengan 200 ribuan saja.. 

Dengan menggunakan jasa titip transfer RMB kami, uang akan dipastikan masuk ke rekening supplier anda di hari yang sama. Tidak perlu tunggu lama untuk supplier anda mengkonfirmasi pembayaran anda. Anda juga hanya cukup bayar menggunakan rupiah saja, lalu bukti transfer dapat kami berikan dalam bentukk mata uang China. 



Hubungi Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut!
(CS 1) 087773081112
(CS2) 081296333382


Lebih baru Lebih lama