Cara Transfer Yuan ke China Cepat | Uang Masuk di Hari yang Sama

 Terdapat berbagai macam cara dalam melakukan transaksi pembayaran ke supplier China anda. Jika anda belanja barang dari Alibaba atau Aliexpress, anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran karena banyak nya opsi yang bisa anda pilih.


Berbagai macam pembayaran di Alibaba atau Aliexpress terdapat berbagai macam cara seperti melakukan pembayaran melalui kartu debit, kartu kredit, Alipay, Wechatpay, Paypal, Western Union dan lainnya. Masing-masing pembayaran memiliki kelebihan dan kekurangan nya. 


Apakah ada cara yang mudah dan cepat untuk transaksi ke China?

Tentu saja ada! Pembayaran menggunakan mata uang China (Renmimbi atau RMB) atau Yuan lebih mudah dibandingkan melakukan pembayaran menggunakan dollar atau USD. Jika anda transfer ke bank menggunakan USD, proses uang di terima oleh seller anda butuh waktu beberapa hari. Belum lagi dengan adanya pemotongan dana yang nanti nya akan di terima oleh penerima.


cara transfer yuan ke china



Berbeda dengan transfer uang ke China menggunakan RMB, proses uang yang masuk ke China terbilang cukup cepat. Uang akan masuk di hari yang sama ke tangan penerima. Dana yang masuk juga utuh tanpa ada nya pemotongan.


Cara Transfer Yuan ke China dengan Cepat dan Aman

Transfer yuan ke China, bayar uang ke supplier China, melakukan pembayaran transaksi anda ke supplier Alibaba ataupun Aliexpress akan lebih mudah menggunakan jasa transfer yuan atau jasa transfer RMB Xing Lie Cargo. 


Xing Lie Cargo memiliki mitra partner di China dimana nanti nya uang anda akan di proses dan di transfer langsung oleh orang China di sana. Sumber uang kami bersih dan berasal dari orang dagang sehingga resiko pemblokiran atau dana dibekukan sangat kecil. Ribuan transaksi telah di proses dan berhasil tanpa ada kendala melalui jasa transfer RMB Xing Lie Cargo. Bukti transfer bisa di cek di Instagram kami atau melalui website https://jasatransferrmb.com/ 


Mekanisme cara transfer Yuan ke China dengan cepat adalah sebagai berikut:

1. Anda menginformasikan berapa nominal RMB yang ingin di bantu transfer
Karena jasa titip transfer RMB ini dikerjakan oleh orang China langsung, tagihan supplier anda apabila dalam USD harus di conver terlebih dahulu. Tanyakan kepada supplier anda berapa RMB yang harus di bayarkan.

2. Anda menginformasikan informasi rekening supplier 
Uang akan ditransfer oleh partner Xing Lie Cargo di China dari rekening partner kami ke rekening penerima atau supplier anda. Informasi rekening supplier juga harus menggunakan bahasa mandarin, melalui bank-bank China. Rekomendasi bank yang bagus untuk transfer adalah bank-bank besar di China, berikut ini List nya.

3. Xing Lie Cargo akan memberikan totalan yang harus di transfer
Setelah anda memberikan data informasi rekening supplier dan nominal, kami akan mengecekkan terlebih dahulu apakah bisa di transfer ke rekening tersebut atau tidak. Setelah itu kami akan mentotalkan berapa rupiah yang perlu anda bayarkan agar transaksi anda bisa kami proses.

4. Transaksi anda akan kami jalankan
Setelah anda melakukan pembayaran, transaksi anda akan kami jalankan dan proses. Anda perlu menunggu beberapa jam untuk mendapatkan bukti transfer. Bukti transfer akan anda dapatkan di hari yang sama (Sore atau malam).

5. Pemberian bukti transfer
Bukti transfer akan kami serahkan ke anda sehingga anda bisa melakukan konfirmasi ke supplier. Apabila sudah ada bukti transfer, maka uang berhasil masuk dan di terima oleh seller anda. Malah terkadang, belum ada bukti transfer tapi supplier sudah konfirmasi duluan ke client kami kalau uang nya sudah berhasil masuk.. heheheh...


Cara transfer Yuan ke China sangat cepat dan mudah bukan! Bayar belanjaan anda dari Alibaba, Aliexpress, bayar uang ke supplier China hanya menggunakan rupiah. Selain itu, anda juga bisa menggunakan jasa transfer RMB sebagai alternatif agar barang yang anda beli tidak perlu lagi dilakukan izin export atau deklarasi pajak (tax declaration) oleh supplier mengingat terdapat batasan pembayaran di Alibaba yang tidak boleh melebihi USD 5000 jika anda langsung membayar ke Alibaba. Biaya untuk titip transfer yang kami tawarkan juga cukup terjangkau.


Tunggu apalagi.. segera hubungi Xing Lie Cargo jika ada keperluan jasa transfer ke China. Selain itu, kami juga menyediakan jasa pengiriman China ke Indonesia sistem door to door service.


jasa pengiriman china ke indonesia murah


Lebih baru Lebih lama