Jasa Import Alkes (Alat Kesehatan) dari China ke Indonesia

Bisnis import barang dari China memang sangat menggiurkan di era pandemi seperti ini. Hal ini terlihat dari semakin banyak nya permintaan barang melalui marketplace luar negri. Anda bisa dengan mudah berbelanja online tanpa perlu berkunjung ke toko atau ke China langsung. Supplier China bisa anda temukan dengan mudah dan banyak sekali di Alibaba, Aliexpress, Taobao, Yiwugou, dll.


Tinggi nya permintaan import barang dari China ini terlihat dari kebutuhan orang-orang di masa pandemi ini yang sangat sulit di dapatkan di negara asal sehingga mengakibatkan banyak nya aktivitas import barang. Contoh-contoh barang yang banyak diimport seperti misalnya masker, regulator oksigen, tabung oksigen, rapid test, baju APD, alat pensteril automizer ruangan, diffuser, dan masih banyak alat kesehatan lainnya.


Jasa Import Alkes (alat kesehatan dari China)

Melalui jasa pengiriman barang China ke Indonesia Xing Lie Cargo, anda bisa melakukan proses import barang lartas seperti barang-barang yang telah disebutkan di atas. Kami bisa membantu anda dalam pengurusan izin dan proses pengeluaran barang akan kami bantu sehingga anda tidak perlu repot lagi karena semua akan diurus oleh pihak forwarder. Yang perlu anda lakukan adalah hanya perlu meminta supplier anda mengirim barang ke agent forwarder di China. 





Namun, perlu anda ketahui, tidak semua jenis barang alkes bisa di kerjakan oleh pihak forwarder. Oleh sebab itu, penting sekali untuk memberikan informasi jenis barang apa yang ingin anda import di sertakan dengan foto barang, dan dokumen seperti invoice dan packing list agar pihak forwarder bisa mengecek terlebih dahulu apakah barang tersebut sanggup di kerjakan atau tidak. 


Informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan import alkes dari China, hubungi Xing Lie Cargo..

jasa import alkes









Lebih baru Lebih lama