Standart Packing Pengiriman Internasional

Bagaimana Standart Packing Pengiriman Internasional dalam Import Barang dari China?


Pemilihan kemasan/packing merupakan salah satu hal yang tidak boleh disepelekan oleh customer apabila anda ingin import barang dari China. Bayangkan jika supplier anda mengirim barang dengan kondisi packing an yang tipis, rengkih, dan mudah rusak. Bagaimana jadinya nanti jika anda menerima barang tersebut dalam kondisi dus sudah robek sehingga ada barang yang hilang. Ditambah lagi jika anda melakukan import barang cairan, tdk menutup kemungkinan dengan packing yang jelek bisa menimbulkan kebocoran.

Masih banyak kemungkinan lain yang diakibatkan oleh kesalahan pemilihan packing. Oleh karena itu, disini kami akan merangkum tentang standart internasional packaging.

Cara Pengemasan Barang Import China Sebelum Dikirim ke Forwarder


1.     Wooden Case
Packingan yang terbuat dari bahan kayu legal dengan menggunakan jenis-jenis kayu keras seperti mahoni, kecapi, meranti, puspa dll sehingga terjamin keamanannya. Penggunaan bahan wooden case ini biasanya ditunjukkan untuk barang-barang yang mudah rusak sehingga tetap terjaga.
Packing jenis ini cocok untuk:
-       Pengiriman snacks dan makanan ringan sehingga sampai gudang kita makanan ringannya tidak hancur
-       Untuk pengiriman tas sehingga sampai gudang, tas dan packingan nya tidak penyok.
-       Untuk pengiriman mesin
-   Untuk pengiriman barang pecah belah



2.     Steel
Menggunakan bahan dari logam dan besi dengan kekuatan yang seimbang dengan beban barang yang akan di packing dan memberikan jaminan keamanan pada saat diangkat mengingat packing jenis ini berbahan jenis logam yang kuat.
Packing jenis ini cocok untuk:
-       Mesin
-       Alat berat lain nya



3.     Carton
Jenis packing ini yang paling sering digunakan customer dalam melakukan pengiriman barang. Namun perlu diperhatikan penggunaan dus harus yang layak. Jika dus nya tipis alangkah baiknya jika dilapis lagi sehingga aman sampai tujuan.
Packing ini cocok untuk:
-       Barang-barang umum seperti pengiriman sparepart, elektronik, mainan, dll.



4.     Karung
Biasanya digunakan untuk pengiriman garment dan barang lainnya. Akan lebih baik jika setelah barang di packing dalam dus / karton dilapis ulang menggunakan karung.
5. Drum
Jenis packing ini biasa digunakan untuk pengiriman barang chemical atau bubuk. 


Berikut adalah tipe-tipe pengemasan yang baik sebelum anda menggunakan jasa import barang dari China harap dipastikan agar pengemasan barang oleh supplier sesuai standart international sehingga barang yang nanti nya anda akan terima juga kondisinya masih dalam keadaan aman dan baik.


jasa import barang china




For Testimonial, Updates, Warehouse:
FACEBOOK || INSTAGRAM || TWITTER ||                
Email: info@xingliecargo.com


Lebih baru Lebih lama